oleh

Akses Jalan Menuju Pelabuhan Ratu Rawan Longsor, Dinas PUPR Tutup Mata

Sukabumi, porosnusantara.co.id – Para pengendara roda dua dan roda empat di minta lebih berhati hati ketika ingin ke Pelabuhan Ratu melintasi Desa Loji Kecamatan Cipendek, pasal jalan tersebut rawan longsor yang berlokasi dekat Gunung Buled Desa Loji kecamatan Cipendek Kabupaten Sukabumi, Dugaan Longsor itu bisa terjadi karena itensitas Hujan yang selalu mengguyur, sehingga membuat Kultur tanah tersebut rawan longsor.

BACA JUGA  Workshop Koordinasi Penanganan Tindak Pidana Perikanan di Papua

ini sangat membahayakan bagi pengendara motor atau mobil yang melintas dengan minim nya lampu penerangan sehingga bisa mengakibatkan terjadi kecelakaan.

Menurut nurbayan (50) tahun , warga gunung Buled RT 18 RW 12 mengatakan, ” selama berjualan buah buahan di lokasi tersebut merasa tak nyaman, karna Sering melihat pohon tumbang dan tanah berjatuhan, karena mata pencarian saya di sini ya mau tidak mau saya bertahan”. Kata nurhayan kepada poros nusantara kamis (12/03)

BACA JUGA  Puspenerbad Laksanakan Pembekalan Kegiatan Binsat

Nurbayan menyayangkan Kinerja Dinas PU Sukabumi dimana diri nya sudah melaporkan hal tersebut yang di kwatirkan akan terjadi longsor besar besaran. Namun tidak di tanggapi oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi. ” Saya sampe dua kali datang ke kantor Dinas PU dan menyampaikan apa yang saya lihat dan ketahui, Tapi para Pejabat tersebut hanya janji janji saja dan sampe sekarang tidak di tinjau ke lokasi apa lagi di perbaiki “. Jelas Nurbayan dengan nada kesal.

BACA JUGA  Aidil Fitri Ketua Foreder Mengencam Pro ANIS dan KADRUN yang Nyinyirin Ibu Risma Blusukan.

Untuk itu masih kata Nurbayan , diri nya berharap pemerintah Kabupaten Sukabumi mengambil tindakan agar dugaan kejadian longsor akan menimpah warga setempat dan juga para pengendara yang melintas.

(Boy / Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini