oleh

Cabangbungin Asep Buchori Ajak Pilkades Desa Setiajaya, Tetap Berjalan Aman dan Kondusif

Bekasi, porosnusantara.co.id – Ajang pesta pemilihan kepala desa (Pilkades) ini sudah memasuki tahapan paling krusial,Tahapan kali ini panitia sebelas akan pengundian nomor urut dan sekali gus penetapan nomor Calon Kepala Desa Setiajaya.

Panitia Pilkades Desa Setiajaya ,Menggelar rapat Pleno terbuka Pengundian nomor urut dan penetapan nomor calon Kepala Desa Yang Berlangsung diaula komplek Desa Setiajaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawabarat,Sabtu (6/3/2021),Siang.

Dihadiri oleh seluruh panitia Pilkades ,Ke dua calon Kepala Desa, Camat Cabangbungin ,Kapolsek,Danramil ,Ketua bersama Anggota BPD, LPMD, dan Pendaping Desa.

Camat Cabangbungin Asep Buchori menyampaikan pada saat diwawancari beberapa media mengatakan,”Saya bersama Muspika Kecamatan Cabangbungin dan panitia pilkades Desa Setiajaya ini,sudah menerapkan protokol kesehatan, yang sudah diatur oleh pemerintah, 3 M ,”Kata Asep Buchori Camat Cabangbungin.

Menurut Camat Asep pesta demokrasi yang sedang berlangsung kali ini yang di gelar di Desa Setiajaya bukan ajang gontok-gontokan akan tetapi ajang gembira. dirinya berharap siapa pun yang terpilih menjadi Kepala Desa ,itu yang terbaik bagi masyarkat Desa Setiajaya.

“Saya berharap pemilihan pilkades ini dilakukan Kondusiftas , Senergitas ,dan Harmonisasi. Sehingga Pilkades ini kita jadikan ajang gembira aja jangan ajang persaingan, Karena Kalau Kita buat ajang persaingan bisa menimbulkan terputusnya tali persudaran ,tetap kita jaga persudaran,”Pungkasnya

(Carim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini