oleh

Gelar Syukuran Wabup Ali Rahman Tempati Rumah Dinas

Way Kanan, porosnusantara.co.id -Wakil Bupati Way Kana Drs. Ali Rahman, M.T dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Eka Listriyeni Ali Rahman menggelar Acara Yassinan Syukuran dan Penempatan Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis 04/03/2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Sekretaris DPRD, Kepala Bagian Setdakab, Camat, Lurah dan Tokoh Agama Kecamatan Blambangan Umpu.

Wakil Bupati Ali Rahman memohon do’a agar dirinya dan keluarga diberikan kesehatan dan keselamatan selama mengemban tugas sebagai Wakil Bupati Way Kanan, dan juga meminta agar dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan jajaran Pemerintah Daerah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada malam syukuran dan yasinan di rumah jabatan wakil bupati Mempawah. Saya juga mohon izin kepada masyaralat untuk menempati segala fasilitas yang diberikan negara di rumah dinas ini dapat saya manfaatkan untuk menunjang kinerja saya,” kata Ali Rahman

“Saya mohon doa restu masyarakat untuk menampati rumah dinas ini. Maka saya juga memohon saran kepada masyarakat sehingga rumah dinas ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Dan bagi masyarakat yang ingin bertamu silakan, saya tidak mengenal open house tapi open the door, saya siap melayani,” ungkapan.

(Indera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini