oleh

3 Anggota DPRD Lampung Barat Adakan Reses Di Pekon Sukamenanti Kecamatan Way Tenong

Aspirasi adalah harapan dan tujuan keberhasilan pada masa yang akan datang, beraspirasi bercita-cita, berkeinginan, berhasrat serta keinginan yang kuat untuk mencapai sesuatu, seperti keberhasilan dalam tujuan keinginan tersebut.aspirasi adalah keinginan kuat dari masyarakat yang disampaikan kepada DPR RI ,DPR Propinsi Maupun DPR Kabupaten,dalam bentuk pernyataan sikap, pendapat, harapan, kritikan, masukan, dan saran terkait dengan tugas, fungsi, serta  kewenangannya,05/ 03/ 2021.

BACA JUGA  RAZIA GABUNGAN LAKUKAN OPERASI ANTI MAKSIAT DISEJUMLAH TITIK WILAYAH GARUT

Menyikapi hal tersebut Tiga (3) anggota DPRD kabupaten Lampung barat, daerah pemilihan tiga (3) ,adakan reses di pekon Sukananti Kec Way Tenong,
H.Sarjono dari praksi partai PPP, Edi Aprianto dari praksi partai PKB, Suharlan S.ag dari praksi partai PDI-PERJUANGAN.

Nampak hadir Camat Way Tenong Bambang Hermanto SPd. l mm. UPT Puskesmas fajar bulan Minarni SKm, mkes,peratin pekon suka nanti Alfi Yulizon, babinkamtibmas, Supri, Babinsa,Epri Yadi, aparatur pekon, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

BACA JUGA  DAFTAR CALON SEMENTARA DPRD KABUPATEN PASAMAN PEMILU TAHUN 2019

Hi.Sarjono menyampaikan ” Masa reses merupakan masa penting yg sejatinya secara fungsional sebagai wakil masyarakat menjaring aspirasi masyarakat, dan selanjutnya di rekomendasikan ke pemerintah daerah.

Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke dapil masing-masing, bertemu dengan masyarakat guna menjaring aspirasi, oleh karena itu apa yg menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke pemerintah daerah” Sampainya Sarjono

BACA JUGA  Mentan Syahrul Operasi Pasar Bawang Putih dan Cabai di Solo

Di tempat yang sama Peratin ekon Suka Menanti, dalam sambutannya, Mewakili masyarakat mengatakan, pada Reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi di antaranya, Draenase, tempat sampah dll, masyarakat juga meminta kepada DPRD,agar memperhatikan polomik masalah bantuan Pemerintah seperti PKH, BST dan jenis bantuan lainnya, Tutupnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini