oleh

Suhata ,Mendapatkan Nomor 2 di Pilkades Tambak Sumur

Porosnusantaraco.id -Karawang.Suahata, Calon Petahan Nomor 2 Lanjutkan dan Maju Kembali di Pemilihan Kepala Desa Tambak Sumur , Kecamatan Tirta Jaya , Kabupaten Karawang, Rabu 3-Maret-2021 Sore.

Nomor 2 Suhata Saat diwawancari, melanjutkan kembali untuk dua periode di pemilihan kepala desa dia mengatakan.

“Saya Mencalonkan diri di Pilkades ini, Saya ingin lanjutkan Pembangunan Desa Tambak Sumur,agar semakin lebih maju dan sejahtera. Jika terpilih kembali menjadi kepala desa Tambak Sumur ,akan melanjutkan bidang Pertanian, Pendidikan, Rutilahu agar lebih baik serta maju,” Ujar Suhata Calon dengan nomor Urut 2.

Lebih lanjut Kang Suhata berpesan ,Saya akan bangun rumah-rumah yang tidak layak huni dan mohon Do’a Restu serta Dukungan nya , Semoga di ajang pesta rakyat ini, Semuahnya bisa menjaga rasa aman, nyaman, damai, dan kondusif.

Sementara Itu,Warga Pendukung Nomor 2 Mengatakan,”Ogah ganti lurah, No. 2 Lanjutkan, dan Kami warga Desa Tamabak Sumur Jaya Sangat Bangga Ke Pada Bapa Suhata disaat menjabat beliau selalu merakyat mengutamakan kepentingan warga dan pembangunan untuk perubahan Di Desa Tambak Sumur agar lebih maju,Sekali lagi Nomor 2 yes ,”Pungkasnya.

(Asim*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini