Kang Naja Nurjaya SE, Mendapatkan Nomor 1 di Pilkades Telaga Jaya

  • Bagikan

Karawang, porosnusantara.co.id – Naja Nurjaya SE, Calon Petahan Nomor 1 Lanjutkan dan Maju Kembali di Pemilihan Kepala Desa Telaga Jaya, Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang,Senin 1-Maret-2021 Sore.

Nomor 1 Naja Nurjaya SE Saat diwawancari, melanjutkan kembali untuk tiga periode di pemilihan kepala desa dia mengatakan.

“Kenapa Saya Mencalonkan diri di Pilkades ini, Saya ingin Melanjutkan Pembangunan Desa Telaga Jaya,agar semakin lebih maju dan sejahtera. Jika terpilih kembali menjadi kepala desa,akan melanjutkan sektor bidang Pertanian, Pendidikan, dan Kesehatan.agar lebih baik serta maju,” Ujar Naja Nurjaya Calon dengan nomor Urut 1.

Lebih lanjut Kang Naja berpesan ,Saya mohon Do’a Restu serta Dukungan nya , Semoga di ajang pesta rakyat ini, Semuahnya bisa menjaga rasa aman, nyaman, damai, dan kondusif.

Sementara Itu,Salah Satu Warga Pendukung Nomor Urut Satu Mengatakan,”Ogah ganti lurah, No. 1 Yes, dan Kami warga Desa Telaga Jaya Sangat Bangga Ke Pada Bapa lurah Naja Nurjaya SE disaat menjabat beliau selalu merakyat mengutamakan kepentingan warga dan pembangunan untuk perubahan Di Desa Telaga Jaya agar lebih maju,Sekali lagi Nomor 1 yes ,”Tutupnya.

(Carim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *