oleh

Camat Gedung Suriang Ucapkan Trimakasih Kepada Polres Lampung Barat Atas Pelaksanaan KTN

Lampung Barat, porosnisantara.co.id – Camat Gedung Surian M Agus Setiawan mendukung penuh program KTN yang di Laksanakan POLRI. Salah satunya, Polres Lampung Barat laksanakan launcing Kampung Tangguh Nusantara(KTN) di wilayah hukum Polsek Sumber Jaya di empat kecamatan meliputi Kecamatan Air Hitam, Gedung Surian, Kebun Tebu, dan Sumber Jaya, Senin (01/3/2021).

Launcing KTN dipimpin Kasat Binmas Polres Lampung Barat IPTU Suherman SH mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi ,SIK MH.

Dalam Sambutanya Camat Gedung Surian M. Agus Setiawan SE MM menyampaikan, kami beserta seluruh Uspika, Peratin, yang ada di Kecamatan Gedung Surian mengucapkan terima kasih atas dilauncingnya kampung tangguh di Pekon Gedung Surian, yang di laksanakan oleh Polres Lampung Barat.

“Dengan dilauncingnya Pekon Gedung Surian Menjadi Kampung Tangguh Nusantara akan menjadi cikal bakal kampung tangguh di kecamatan Gedung Surian,”ucapnya.

Disampaikanya, masyarakat sehat, kamtibmas kondusif, ketahanan pangan terjamin, usaha ,dan aspek-aspek lainya sesuai dari cita-cita program kampung tangguh Nusantara tersebut.

“Selain itu dengan di tunjuknya kampung tangguh Nusantara di kecamatan Gedung Surian yaitu di Pekon Gedung Surian mampu menekan dan memutus mata rantai covid 19 Mulai Dari Tingkat RT, RW, Pemangku Dan Lainya,”jelas Camat M. Agus Setiawan.

Sementara itu di tempat yang Sama Boimin (Mas Boy) selaku Peratin Gedung Surian, mengharapkan kepada masyarakat meskipun saat ini Pekon Gedung Surian masuk Zona Hijau, masyarakat di himbau jangan terlena, tetap patuhi protokol kesehatan.

“Akibat wabah Covid-19 banyak sekali dampak yang di timbulkan pada bidang sosial budaya, ekonomi dan gangguan Kamtibmas, semua sangat terasa bagi kita semua dampaknya, asal kita taat peraturan tersebut, Covid 19 bisa lekas kita akhiri,”Imbuh Peratin Boimin.

Acara Launcing Kampung Tangguh Di Pekon Gedung Surian berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

(Indera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini