oleh

PERICARE Silaturahmi ke Yayasan Elsafan dan serahkan Tanda Tali Kasih

Jakarta, porosnusantara.co.id  –  Pengurus Organisasi Persaudaraan Relawan Indonesia ( PERI) bidang CARE ( PERICARE) menyerahkan bantuan ke Yayasan Elsafan yang mengasuh dan mendidik anak-anak Tuna Netra, bertempat di Jalan Betung Raya no 49, Rt 013 Rw 005, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu ( 27/02/2021).

Paket Bantuan berupa Peralatan makan, logistik dapur, sabun mandi, sabun cuci, sabun cuci piring, sabun cuci baju, kantong sampah jumbo, shampo, Obat2an ringan, dan Vitamin. Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada anak-anak Panti.

Pada kesempatan itu Pembina sekaligus Ktua Panti sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan atau silaturahmi dari PERICARE untuk anak asuhnya.

Yayasan Elsafan yg di Ktuai Bp Ritson Manyonyo adalah Yayasan yang menaungi anak-anak Tuna Netra dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia, dari berbagai Suku dan Agama. Tapi mereka yang Berjumlah 39 anak tersebut tumbuh dan berkembang bersama, menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan. Mereka sangat ramah dan santun. Iman mereka juga ikut bertumbuh.

Siang itu Junius (si Juara Pianis seDKI Jakarta, mengenakan kaos hijau) dan ketiga temannya berkenan melantunkan beberapa lagu untuk PERI yang hadir, dengan iringan keyboard oleh temannya yang juga tuna Netra. Suara mereka sangat bagus dan merdu. Tepuk tanganpun menyambut mereka setelah selesai bernyanyi.

Ktua PERI pada kesempatan itu menyampaikan : ” saya ucapkan trima kasih kepada Yayasan Elsafan, anak-anak panti yang telah berkenan menerima kehadiran PERI, dan kepada seluruh keluarga besar PERI yang telah menyumbangkan sebagian rizkynya untuk anak anak yang membutuhkan” ungkap ibu Sri M selaku Ktum PERI.

Ucapan trima kasih juga disampaikan oleh ibu Pembina sekaligus ketua panti ( Ibu Kristina Silpa) kepada PERI. ” Semoga Tanda Tali Kasih ini, bisa menjadi berkah buat anak-anak dan buat PERICARE. Welcome kapanpun PERI mau hadir kembali di tengah anak-anak panti. TUHAN YESUS MEMBERKATI. Amin, ” ungkap ibu Silpa menutup acara silaturahmi siang itu.

(Axnes*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini