Pemeriksaan Narkoba Kepada Personil Polres Nabire Dengan Menggunakan Air Liur Atau Drug Wipe

  • Bagikan

POROS NUSANTARA, Nabire – Bertempat di Koridor Polres Nabire telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Narkoba kepada anggota Polres Nabire oleh Satuan Reserse Narkoba dan Sie Propam Polres Nabire, Senin (01/03/2021).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Nabire, Nomor : Sprin/120/II/HUK.6.6/2021/Si Propam, tanggal 26 Februari 2021 tentang pelaksanaan pemeriksaan tes urin kepada anggota Polres Nabire guna mencegah penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan pemeriksaan dilaksanakan oleh anggota Sie Propam Polres Nabire dan Anggota Sat Res Narkoba Polres yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Nabire dan Kasie Propam Polres Nabire.

Kasat Res Narkoba Polres Nabire Iptu Agus Suprayitno, S.Sos mengatakan bahwa, Metode pemeriksaan yang di lakukan adalah menggunakan metode pemeriksaan dengan menggunakan air liur ( Drug Wipe) dan apabila terindikasi positif maka akan dilakukan pemeriksaan urin lebih lanjut.

Lanjut dikatakan Kasat Res Narkoba, hari ini Anggota yang di periksa sebanyak 167 personil. Sisanya akan dilanjutkan besok pada tanggal (02/03).

Hasil yang di temukan pemeriksaan narkoba hari ini tidak ada yang Positif menggunakan Narkoba.

Pewarta.spd*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *