oleh

Thabrani Ketua DPC PWRI Kabupaten Way Kanan Kecam Keras Atas Hinaan LSM Terhadap Wartawan

Way Kanan ( porosnusantara.co.id ) Ketua PWRI Kabupaten Way Kanan Thabrani mengancam keras oknum LSM yang menghina wartawan, Dan meminta aparat kepolisian dapat mengusut kasus ini sampai tuntas,Senin 15/02/2021.

Salah satu okmun LSM yang ada di Lampung Utara yang menghina profesi wartawan membuat geram dan resah terutama kawan kawan wartawan yang ada di way kanan dan yang ada di lampung khususnya yang ada di forum PWRI.

BACA JUGA  1 Abad Goedang Ransom Kota Sawahlunto

THABRANI, mengajak semua rekan rekan wartawan yang ada di way kanan khususnya. Untuk mengawal kasus ini sampai tuntas supaya tidak terjadi lagi dikemudian hari.

BACA JUGA  LAPORAN PENANGKAPAN TERDUGA TERORIS SEBANYAK 11 ORANG (9 DI KAB. SIDOARJO DAN 2 DI KOTA SURABAYA) OLEH DENSUS 88 DI WILAYAH KAB. SIDOARJO DAN KOTA SURABAYA

Perbuatan oknum LSM yang menghina wartawan dapat dikenakan pasal ITE DAN PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN.
Sebagaima di sebutkan dalam Pasal 310 ayat (1) KUHP. Pemcemaran nama baik dapat di ancam dengan pidana hukuman maksimal sembilan bulan, pada ayat (2) di ancam pidana maksimal satu tahun empat bulan.

BACA JUGA  Kodam XVIII/Kasuari Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Manokwari

Harapan kedepan semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Kejadian ini sungguh sangat membuat geram kawan kawan wartawan khususnya yang ada di DPC PWRI Way Kanan.

(Indera*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini