oleh

Reses DPRD Provinsi Lampung di Kecamatan Pakuon Ratu Serap Aspirasi Masyarakat

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Reses DPRD Soni Setiawan, S.T, M.H DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 Way Kanan Lampung Utara, dimanfaatkan langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuon Ratu Kabupaten Way Kanan, Kamis (25/02/2021).

Turut hadir dalam acara RESES tersebut Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Fraksi PKB Yulius, dan Ketua Perempuan Bangsa Propinsi Lampung Rina Melati Setiawan, S.Kom, serta Tokoh Masyarakat setempat juga hadir Kepemudaan dan adik- adik IPNU yang ada di Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuon Ratu.

Dalam sambutan nya Soni mengatakan “Kegiatan reses ini adalah sarana saya Anggota Dewan untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi atau keinginan bapak ibu sekalian, karena saya merupakan dewan Perwakilan Rakyat yang di pilih oleh Rakyat untuk itu saya berusaha untuk bersungguh sungguh menjaga amanat yang sudah di berikan oleh Rakyat kepada Saya,” paparnya.

BACA JUGA  9 kecamatan nilai tertinggi tidak lulus panwasacam kabupaten Pelalawan riau

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu sekalian karena sudah memberikan kepercayaan kepada kami dari Partai Kebangkitan Bangsa( PKB ) untuk menjadi Wakil Bapak Ibu di parlemen, untuk itu sudah menjadi kewajiban kami untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi Bapak Ibu sekalian untuk kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Lampung,” ucapnya.

BACA JUGA  World Cleanup Day, Wajo Gelar Bersih - Bersih hingga Tingkat Desa Dan Kelurahan.

Sementara itu harapan masyarakat setempat  agar kiranya bisa di sampai kan ke Dinas  yang berwenang kira nya bisa di perhatikan Infrastruktur jalan penghubung dari Negara Ratu sampai ke Kampung Sukabumi karna jalan tersebut adalah jalan penghubung dua Kampung yang sangat di perlukan untuk melakukan aktifitas dan juga sebagai jalan poros yang sangat di butuhkan oleh masyarakat. kemudian Pondok Pesantren. Harapan masyarakat kepada Pak Soni untuk dapat menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan di Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuon Ratu  Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  Camat Pitumpanua Wajo dan Camat Larompong Selatan Luwu Jalin Silaturrahmi Lewat Sepak Bola

Kemudian perwakilan dari Kepemudaan dan adik- adik IPNU juga sampaikan inspirasi kepada Pak Soni agar kiranya bisa di bantu di bidang UMKM supaya kepemudaan dan adik- adik IPNU khususnya yang ada di Kampung Negara Harja bisa berkembang dan bisa bersaing dengan para pemuda yang ada di Kampung lain.

Masyarakat Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuon Ratu  sangat bergembira dengan adanya RESES yang di lakukan oleh Bapak Soni Setiawan ini karena masyarakat secara langsung dapat menyampaikan aspirasi – aspirasi dan dapat melihat secara langsung kenyataan yang ada di Kecamatan Pakuon Ratu ini.

(Indera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini