oleh

Presiden Tinjau Perbaikan Tanggul Sungai Citarum Yang Jebol

Presiden Joko Widodo saat mengunjungi lokasi tanggul
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi lokasi tanggul

Bekasi, porosnusantara.co.id – Presiden Joko Widodo meninjau langsung ke titik terjadinya tanggul sungai Citarum yang jebol, berlokasi di RT 005 RW 003 Kampung Babakan Banten Desa Sumber Urip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Rabu (24/2), mengakibatkan sejumlah rumah warga di daerah rusak parah terendam banjir.

BACA JUGA  Persekutuan Gereja Ebenhaezer Jakarta Bantu APDDalam Upaya Menangkal Covid -19 di Ende

Terlihat Presiden didampingin Menteri  Sosial, Menteri PUPR , Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bekasi, warga pun rela berjam-jam untuk melihat langsung orang Nomor Satu di Republik Indonesia.

“Pada hari Sabtu Jam 10.00  tanggal 20  Febuari yang lalu, tanggul sungai Citarum jebol dan mengakibatkan sejumlah rumah warga di daerah rusak parah terendam banjir. Ada tiga titik yang mengalami  jebol tanggul seperti ini,” Ujar  Presiden Joko Widodo di lokasi tanggul yang jebol.

BACA JUGA  Lantamal IV Bersama Yayasan Bina Berkah Lestari Gelar Bersih-Bersih Pantai.

Menurut Jokowi perbaikan tanggul sungai Citarum yang jebol Sudah di mulai sejak dua hari yang lalu. Jokowi berharap kepada suruh jajaran terkait agar menyelesaikan perbaikan tanggul secepatnya dan perbaikan 30 rumah warga yang rusak.

BACA JUGA  JALAN UTAMA SIMPUR MENDELEM SUDAH LAMA LUMPUH TOTAL DAN BELUM ADA TANGGAPAN DARI PEMERINTAH SETEMPAT

(Carim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini