oleh

Gubernur Anies Baswedan Singgah ke Posko PMI Kota Jaksel

Porosnusantara.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sela sela kesibukan Memantau Banjir yang Melanda Kota Jakarta Dan merupakan Dampak air kiriman dari Kota Depok dan sekitarnya yang Masuk Jakarta Melalui Kali Krukut sabtu ( 20/02/21) .

Lepas satu Harian sudah aktivitas kegiatan Gubernur DKI Jakarta Memantau , Mengunjungi dan memonitor Banjir di wilayah DKI Jakarta dari Pagi Hari Hingga Larut Malam mengikuti Perkembangan Banjir yang Terjadi .

BACA JUGA  Strategi Dakwah Melalui Musik Untuk Generasi Milenial

Tepat pukul 23.00. Tengah Malam Rombongan Gubernur Anies Baswedan yang Hendak kembali ke kediamannya menyempatkan Hadir Singgah memantau secara langsung Aktivitas Posko Dapur PMI Kota Jakarta Selatan Dibilangan Pejaten Barat Ps minggu .

BACA JUGA  RAMAH ANAK, TANGGUNG JAWAB MEDIA DALAM PRODUK JURNALISTIK

Dalam kegiatan tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Di dampingi oleh Sekretaris Daerah Marulloh Matali Dan srcara Langsung Berdialog Dengan Para Relawan yang Saat itu sedang Mempersiapkan Makan Pagi untuk para pengungsi Korban Banjir di wilayah Jakarta selatan yang Berjumlah 3000 .jiwa .

BACA JUGA  HUJAN LEBAT WARGA NONTON BARENG FILM DOKUMENTER G30S-PKI DI TERMINAL BELIK

Wajah Ceria nampak dari para relawan PMI yang Telah Dikunjungi oleh Gubetnur DKI Jakarta dan Memberikan Motivasi, semangat serta Support dalam rangka mengabdi melaksanakan Tugas kemanusiaan melalui wadah Palang Merah Indonesia.

(Axnes*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini