oleh

DPP PARTAI GERINDRA BERIKAN BANTUAN UNTUK PARA KORBAN BANJIR DI KABUPATEN BEKASI

Kabupaten Bekasi, porosnusantara.co.id

DPP Partai Gerindra Beserta Anggota DPR Rl dan DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra distribusikan bantuan bahan logistik di antaranya bahan pokok ,selimut ,tikar,dan obat-oatan,di empat titik untuk membantu kebutuhan para korban musibah banjir di Kabupaten Bekasi.

Titik bantuan kali ini di Kampung Cangkring Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Propinsi Jawabarat, Sabtu 27/02/2021 Pagi.

Nampak Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Jawabarat ,bersama Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi ,Camat Cabangbungin ,Kepala Desa Jayalaksana,Kapolsek ,Danramil, Seluruh Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

Perwakilan dari DPP dari Partai Gerindra dan Juga Anggota DPR Rl Fraksi Gerindra Putih Sari saat Memberikan Sambutanya mengatakan,Sebagaimana arahan dari Ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Seluruh kader dan Anggota Legislatif harus babu-membahu membantu para warga mengalami musibah bencana banjir.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para warga masyarakat yang terkena banjir musibah banjir.Saat ini masyarakat memang mengalami ujian bencana,belum selesai adanya pandemi Covid19 “,Kata Putih Sari pada Saat Penyerahan Bantuan yang berlangsung di yayasan Al Musyawarah.

Masih Putih Sari, Dari Dapil Vl Jawabarat meliputi Kabupaten Bekasi ,Karawang ,dan Pruwakarta ini,meminta para warga mamsyarakat yang terkena musibah banjir untuk tetap semangat dan tawakal dalam menjalani musibah ini,karena menurutnya Partai Gerindra akan terus hadir untuk memperjuangkan apa yang menjadi kesulitan Masyarakat.

“ya kemarin juga Presiden sudah melakukan kunjungan ke pebayuran untuk perbaikan tanggul,dan kami dari DPR Rl akan terus mengawal kebijakan yang akan diambil oleh pemerintah dalam rangka mengatasi persoalan banjir di wilayah Kabupaten Bekasi dan Karawang ini”,Paparnya.

Selain itu ,Camat Cabangbungin Asep Bukhori mewakili unsur Pemerintahan Desa mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Partai Gerindra yang telah memberikan bantuan kepada warganya.Dirinya pun berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Saat ini yang berat itu bukan hanya saat terjadinya banjir,tetapi penanganan sesudah pasca banjir sekarang ini. Air yang merendam di lokasi ini bisa seminggu baru surut, Karena itu peran serta semua stakeholder sangat di butuhkan untuk mengatasi persoalan banjir di lokasi Desa Jayalaksana ini”,Pungkasnya.

(Carim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini