oleh

GS-NKRI Seruan Sidang Istimewa dan Luruskan Kiblat Bangsa

Poros Nusantara – Awal Tahun 2021, Gerakan Kembali ke UUD 1945 Asli yang digagas kalangan Pemuda, Mahasiswa dan Organisast kemasyarakatan muncul kembali, Sebelumnya gerakan kembali ke UUD 1945 Asli pernah digaungkan oleh Pimpinan OKP pada tahun 2014 dan berhenti tahun 2018 dan dibangkitkan kembali 2020.

Ucha Waiulung selaku Koordinator Aksi GS-NKRI mengajak seluruh elemen anak bangsa untuk hadir dalam Aksi pada tanggal 25 Februari 2021 dengan isu utama Menuntut Sidang Istimewa MPR RI Thn 2021 dengan tuntutan utama Menetapkan Kembali UUD 1945 ASLI.

Kita harus bersatu Desak MPR RI agar segera mengadakan Sidang Istimewa kembali ke UUD 1945 Asli, dengan kembalinya ke UUD 1945 asli maka semua permasalahan mengenai ketimpangan hukum di negeri ini pasti akan selesai.

Sedikitnya kami mengkritik 7 Tahun masa kepemimpinan Ir. H. Joko Widodo, bukanya berkembang Indonesia malah makin tak jelas arahnya, ekonomi terpuruk akibat kiblat ekonomi yang tak jelas, hukum makin tajam kebawah tumpul keatas, politik makin gaduh, rakyat miskin bertambah, pemutusan hubungan kerja terjadi dimana-mana, serta harga-harga kebutuhan pangan dan non pangan yang terus naik meroket dan tidak stabil.

Belum lagi ditambah aparat kepolisian yang sangat progresif dalam menangani massa aksi dengan alasan COVID-19. Kami berpandangan jika pemerintah terkesan kurang memperhatikan kepentingan rakyat namun cepat tanggap jika dengan korporat kapitalis. Buktinya, UU Omnibus law sudah di ketuk Palu oleh DPR RI mudah direvisi bahkan dilanggar untuk kepentingan para kapitalis, masih banyak lagi kasus – kasus lain.

Oleh karenanya Gerakan Selamatkan NKRI turun ke kedepan DPR RI/MPR RI dan Mabes Polri pada tanggal 25 Februari 2021 untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan dengan 3 Tuntutan :

1. Mendesak DPR/MPR RI agar segera mengadakan sidang Istimewa untuk kembali ke

UUD 1945 Asli

2. Mendorong DPR/MPR RI Mencabut Dwifungsi Polri 3. Mendesak Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk segera tuntaskan 6 Aktivis FPI

Demikian Press Release ini kami buat, Atas Perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Supriyadi*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini