Babinsa Jangkaran Berikan Edukasi Pencegahan Covid 19 Dengan Pasang Sepanduk Kreatif

  • Bagikan

Poros Nusantara – Kulon Progo. Rabu (24/02/2021). Babinsa Kalurahan Jangkaran Koramil 02/Temon Serka Robet Setiawan, bersama Babinkamtibmas Jangkaran, Satradar 215/Congot, serta relawan, melaksanakan edukasi pencegahan covid 19 secara kreatif. Kegiatan dilaksanakan di jln. Daendeles Jangkaran, dengan memasang sepanduk yang bertuliskan dengan bahasa yang kreatif dan mudah di mengerti oleh pembacanya.

Secara terpisah Bati Tuud Koramil 02/Temon, Pelda Tri Waluyanto menjelaskan bahwa Tim Gugus Tugas penanganan covid 19 Kapanewon Temon telah melakukan berbagai program kerja yang tentunya berkaitan erat dengan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Mencegah penyebaran virus Covid-19 merupakan hal yang harus dilaksanakan. Sejumlah himbauan telah disampaikan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat turut serta membantu agar penularan virus tersebut dapat teratasi.

Lebih lanjut Bati Tuud menjelaskan, bahwa kegiatan kita kali ini adalah memasang poster dengan kata-kata yang kreatif, mudah-mudahan dengan adanya poster pencegahan Covid-19 ini, diharapkan seluruh masyarakat memperoleh edukasi yang sama terkait langkah pencegahan Covid-19 dan selalu menaati protokol kesehatan yang diberikan. Pungkasnya.

Supriyadi*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *