oleh

PWRI Lampung Barat Jalin Silaturahmi Dengan Disporapar

 

Lampung Barat, porosnusantara.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) adakan silaturahmi dengan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Lampung Barat, (22/2).

Pada silaturahmi DPC PWRI Lampung Barat yang di pimpin Ketua Yudi Hutri Winata, S.Kom beserta rekan rekan ke Dinas Pariwisata, di terima langsung Oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) Tri Umaryani di ruang kerjanya.

Menurut beliau “Peran media sosial baik cetak maupun elektronik sangatlah di butuhkan apalagi di saat situasi seperti saat ini, penyampaian program program Pemerintah, khususnya Sektor Pariwisata jelas tidak bisa lepas dari peran serta media sosial, Sinergi, kerjasama, serta memberikan Kontribusi nyata.”

Lanjut nya, apalagi saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat di Bawah Kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus, sedang menggalakkan Pitu Program Unggulan yang salah satunya Mencakup Pariwisata, tentunya sangat membutuhkan dukungan dan peran serta dari media, agar masyarakat bisa memahami apa saja yang menjadi program unggulan pemerintah daerah tersebut,” jelasnya.

Pitu Program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yaitu:
1. Peningkatan infra struktur mantap,

2. Penataan kota liwa sebagai kota budaya.

3. Semua bisa melanjutkan sekolah.

4. Pelayanan masyarakat sehat.

5. Mensejahterakan petani.

6. Masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik.

7.Peningkatan Iman Dan Taqwa.

Sementara itu Ketua DPC PWRI Kabupaten Lampung Barat, Yudi Hutri Winata. S.Com, mengucapkan terima kasih, “semoga harapan ke depanya bisa sama-sama sinergi, saling berkolaborasi antara Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar), dengan awak media bisa terwujud dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

(Indera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini