Dirgahayu Kab. MINSEL yang Ke-18 Tahun

  • Bagikan

Porosnusatara.co.id – Tak terasa 18 tahun sudah Kabupaten Minahasa Selatan menapaki usianya. Walau masih tergolong muda namun pembangunan Minsel begitu pesat dibanding kabupaten lainnya yang dimekarkan.

Kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu selama 2 periode dan periode akhir bersama Frangky D. Wongkar, SH banyak menunjukkan kemajuan dan penghargaan di berbagai bidang, hal ini diakui langsung pihak DPRD Minahasa Selatan dalam video converence rapat Paripurna HUT MINSEL ke 18 yang dipimpin Wakil Ketua Stevanus Lumowa, SH didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene dari gedung DPRD Minsel, dan Bupati CEP bersama ketua DPRD MINSEL Jenny J. Tumbuan, SE dari rudis Bupati.

Bupati CEP dalam sambutannya mengajak Semua elemen pemerintahan dan masyarakat untuk melepas perbedaan dengan selesainya pilkada dan bersama sama membangun Minsel semakin maju kedepan.

“FDW PYR adalah pemimpin pilihan kita mari jo torang dukung bersama, juga Selamat kepada ODSK yang telah ditetapkan sebagai Gub/wagub SULUT dan FDW PYR sebagai Bupati/Wabup Minsel oleh KPU, “Ujar CEP dalam sambutannya.

Dalam paripurna ini juga CEP mohon pamit kepada masyarakat Minsel karena akan mengakhiri kepemimpinannya yang telah 2 periode memimpin Minsel. CEP menambahkan tidak akan dapat melupakan Minsel dan akan selalu ingat serta siap kedepan memberikan bantuan untuk kemajuan Minsel.

Hadir pada kegiatan ini Gubernur SULUT yang diwakili staf ahli Fery Sangian, melalui vicon Anggota DPR RI Adrian Joppy Paruntu, Adriana Dondokambey, Wamen perdagangan Jerry Sambuaga, unsur Forkopimda Minsel, Sekda Minsel, pejuang pemekaran Minsel dan undangan lainnya.

Dirgahayu, Selamat Hari Jadi yang Ke-18 Kabupaten Minahasa Selatan. Tuhan memberkati.

Repoter: alfreti/prisky*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *