oleh

Way Kanan Trima Vaksin Covid-19 Dari Propinsi Lampung Sebesar 3.360 Dosis

Way Kanan (porosnusantara.co.id ) – Kabupaten Way Kanan, menerima 3.360 dosis Vaksin dari Pemerintah Provinsi Lampung. Rencananya vaksin tersebut akan diberikan kepada 2024, para petugas medis dan pejabat publik yang banyak berhubungan dengan masyarakat, Senin 25/01/2021.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan, “Pemkab Way Kanan akan segera mendistribusikan Vaksin ke Puskesmas untuk dijadikan tempat pemberian Vaksin di Masing-masing Puskesmas,” disiapkan tenaga vaksinator dari tenga medis yang sudah menjalani pelatihan sebelumnya.

Lanjut Bupati, Vaksin akan diberikan pada petugas kesehatan Total keseluruhan petugas medis Way Kanan sekitar 2024 orang dan para pegawai di bidang lain yang memberikan pelayanan publik, Kemudian tahapan berikutnya masih menunggu Sehingga akan mendapatkan Vaksin secara keseluruhan. Terang Adipati.

Pendistribusian 3360 dosis Vaksin covid-19 dari Propinsi Lampung ini, di kawal oleh Kepolisian Polda Lampung dan pegawai Dinas Kesehatan Propinsi Lampung, mudah- mudahan dengan diselenggarakan Vaksin Covid-19 di Way Kanan setidak nya bisa mencegah wabah pirus Corona yang sedang melanda kita semua dan dan mari sama sama kita suksedkan pemaksinan ini sehingga bisa secepat nya di laksanakan.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini