Babinsa Koramil 427-03/BLU Sub Negri Agung Serda Edi Suryadi Himbau Masyarkat Di Kampung Gedung Riang Agar Selalu Ciptakan Pola Pikir Yang Kuat Juga Selalu Hidup Bersih Baik Hati Maupun Iman

  • Bagikan

Lampung,WayKanan (porosnusantara.co.id )Babinsa Koramil 427-03/BLU Sub Negri Agung melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan himbauan dalam acara tatap muka di kampung Gedung harapan kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan,Minggu 24/01/ 2021.

Kegiatan tersebut merupakan bukti kedekataan Babinsa selaku aparat pembina desa dengan aparat kampung beserta masyarakat kampung dan tokoh setempat di Kampung Gedung harapan.

Dalam acara tersebut, “Serda Edi suryadi” selaku Babinsa tidak bosan bosannya selalu menyampaikan arti pentingnya keamanaan baik keamanan pribadi dan lingkungan dalam situasi pandemi Covid-19 agar
Ciptakan pola pikir yang kuat, dan selalu hidup bersih baik bersih hati selaku iman yang bertaqwa dan bersih lingkungan dengan menciptakan bergotong royong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Negri Agung Bapak Drs. Boy Hamizar, Kepala Kampung Gedung Harapan Bapak Indra, beserta Unsur Unsur Prangkat Kampung Gedung Harapan serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Selaku Camat Bapk Camat “Drs Boy Hamizar” dan kepala kampung gedung harapan harapan bpk “indra” serta Babinsa “Serda Edi suryadi” selalu menghimbau kepada warga kampung gedung harapan selalu terapkan hidup sehat dan pantuhi protokol kesehatan dari 3 M sekarang menjadi 5 M : Cuci tangan, Pakai masker, Jaga jarak, Menghindari kerumuna dan Batasi bepergian di tempat umum.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *