oleh

PMI Kota Jakarta Selatan Raih Pretasi Kenaikan Angka Tertinggi

Jakarta porosnusantara.co.id – Walau masih dalam suasana pandemi virus corona atau covid-19, penggalangan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kotamadya Jakarta Selatan berjalan mulus.

Tercatat, target penggalangan dana yang semula ditetapkan sebesar Rp 6,72 miliar justru naik menjadi 7,74 miliar pada tahun 2020.

Pencapaian tersebut disambut gembira Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Rustam Effendi, Dirinya pun mengapresiasi kerja keras yang dilakukan seluruh pihak dalam penggalangan dana PMI, mulai dari Pengurus RT/RW, lurah, camat dan jajaran Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Corona, Samsat Kab Bekasi Semprotkan Desinfektan, Sediakan Hand Sanitizer dan Thermometer Digital.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji mengatakan, raihan sebesar Rp 7,495 miliar itu dihimpun sejak 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. Dia Juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu penghimpunan dana ini.

BACA JUGA  Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sultra Tolak Kedatangan TKA China

Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Jakarta Selatan, untuk kegiatan donor darah, bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya,” tuturnya, saat penutupan Bulan Dana PMI Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

BACA JUGA  Ranperda Penyelenggaraan Sistem Elektronik Perizinan dan Non-Perizinan di Bahas Pansus IV DPRD Wajo.

Disela sela acara penutupan Bulan Dana Ketua PMI Jakarta Selatan, Dadang Dasuki menuturkan hasil penghimpunan bulan dana PMI ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemanusiaan, termasuk penanganan COVID-19,
Dana ini juga untuk bantuan pelayanan ambulan, mobil jenazah, dan pembinaan generasi muda di sekolah tandasnya. (Nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini