Koptu Heriyanto Babinsa Koramil427-02/Kasui Kodim 0427/Waykanan Gotong Royong Dengan Masyarakat Di Masjid Al- Fahad

  • Bagikan

Waykanan, ( porosnusantara.co.id ) – Koptu Heriyanto bersama dengan masyarakat di desa binaannya melaksanakan kegiatan gotong royong di Masjid Al-Fahad, yang bertempat di Desa Km25 Kel. Kasui Pasar Kec. Kasui Kab. Way kanan.

Warga masyarakat sangat bersemangat dengan kegiatan gotong royong ini dikarenakan kegiatan tersebut dapat mewujudkan rasa kebersamaan diantara warga serta di ikuti oleh Babinsa, kegiatan gotongroyong ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya yang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat.

Di harapkan dengan adanya kegiatan Gotong royong ini, hubungan baik antara Babinsa Koramil427-02/kasui dan masyarakat bisa terjalin dengan harmonis dimana masyarakat ada di situ Babinsa harus berada, karena keberadaan Babinsa di Desa binaan sangat di rasakan sekali oleh masyarakat, dengan adanya kegiatan Gotong royong ini diharapkan bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat didesa binaan.

Indera*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *