oleh

PimPrus Media Poros Nusantara Edi Swandi, SH. Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman

Jakarta, Poros Nusantara.co.id – Alhamdulillah hiruk pikuk Pilkada di Indonesia hari ini sampai pada titik akhir, sukses secara Nasional, Aman, Rakyat ke TPS memilih dengan hati gembira, tidak terkecuali Kabupaten Way Kanan yang juga hari ini rakyatnya telah berpartisipasi datang ke TPS untuk melaksanakan hak pilihnya sebagai warga negara.

BACA JUGA  Bupati Solok Selatan Meresmikan Rencana Pembangunan ( Musrenbang )

Saya Edi Swandi, SH. sebagai Pimpinan Media Poros Nusantara.co.id yang juga Putra Asli Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan karena telah memilih dengan Hati, menyingkirkan ego dan emosi, menyatukan pilihan memilih Pasangan BERANI, sebagai Bupati Way Kanan Bapak Raden Adipati Surya.

Memang sangat layak dan patut kita beri kesempatan untuk melanjutkan program pembangunannya untuk yang kedua, supaya Rakyat benar-benar bisa merasakan pembangunan di Way Kanan.

BACA JUGA  Dampingi Kunker DPR RI, Kementan Dorong Serap Gabah Panen Gadu

Banyak sudah hasil yang sudah dicapainya selama di periode pertama, salah satunya beroperasinya Bandara di Way Kanan, dulu seakan mimpi bahkan mustahil bisa naik pesawat dari dan ke Way Kanan, tetapi dengan sentuhan tangan dingin Bupati muda, enerjik, penuh semangat juang, Raden Adipati Surya yang mustahil itu bisa jadi kenyataan dan kini masyarakat Way Kanan pantas Bangga dan bersyukur memiliki Bupati yang Bekerja dan berjuang untuk Rakyat Way Kanan.

BACA JUGA  Rapat Paripurna VII Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020/2021,Tiga Ramperda Inisiatif DPRD Wajo di Setujui.

“Selamat Kepada pasangan BERANI atas Kemenangan nya Aamiin”

(PS*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini