oleh

DPC PWRI Adakan Rapat Ahir Tahun.

Waykanan, porosnusantara.co.id – Persatuan Wartawan Repoblik Indonesia DPC PWRI Kabupaten Waykanan adakan rapat ahir tahun di kantor Skretariat Blambangan Umpu jalan Pendopo Blambangan Umpu, Kamis 03/12/2020.

Kegiatan tersebut di hadiri semua anggota yang tergabung dalam DPC PWRI Kabupaten Waykanan Ketua, Skretaris,Bendahara dan semua anggota.

BACA JUGA  Inovasi Terbaru Pupuk Super Tani Indonesia, Tekan Cost Hingga 60 Persen

Dalam acara tersebut Langsung di buka oleh Ketua DPC PWRI yang baru Bapak Thabrani, Ia berharap agar organisasi ini bisa bermitra dengan Dinas yang ada di Kabupaten Waykanan Apalagi Waykanan ini Rumah kita sudah sepantasnya kita jaga da n kita rawar bersama.

BACA JUGA  Antisipasi Krisis Pangan Penyuluh dan Petani Tetap produktif Panen Padi

Lanjut nya, Rapa yang di laksanakan ini membahas kinerja Awal tahun 2021 Agar bisa bersinergi dengan pemerintah setempat dan juga Beliau menghimbau kepada semua anggota agar tetap solit selalu apalagi menjelang pilkada serentak yang tingal menghitung hari supaya benar- benar menyajikan brita yang berimbang dan tidak Hoak, Tutup nya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 427-03/BLU Sub Negri Agung Serda Edi Suryadi Himbau Masyarkat Di Kampung Gedung Riang Agar Selalu Ciptakan Pola Pikir Yang Kuat Juga Selalu Hidup Bersih Baik Hati Maupun Iman

(Indera*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini