oleh

Bupati Waykanan H.Raden Adipati Surya SH, MM. Hadiri Peletakn Batu Pertama Padepokan ( PSHT ) Cabang Waykanan

Kegiatan peletakkan batu pertama di Padepokkan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Waykanan yang di laksanakan di Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan, Senin 28/12/2020.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Oleh Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM Sekdakab Saipul, S.Sos., M.IP. Ketua Cabang PSHT Waykanan Sujarwo, S.Pd. Serta Dewan Penasehat PSHT Way kanan Sumarna, S.Pd.dan Camat Beserta Jajaran.

Padepokkan Cabang PSHT Waykanan di bangun bertujuan untuk kegiatan Perguruan PSHT seluruh Kab. Way Kanan serta sebagai sarana untuk menjalankan program-program Perguruan tersebut.

Dalam sambutan nya Bupati Waykanan mengatakan sangat mendukung organisasi serta elemen-elemen yang ada di Kabupaten Waykanan yang bertujuan kepada hal-hal yang positif serta bersama-sama membangun Waykanan yang sama sama kiya cintai ini.

Bupati Waykanan juga menegaskan dan menghimbau agar semua pihak dapat mendukung dan membantu pembangunan Padepokan PSHT Way Kanan serta membantu dan mendukung program-program PSHT Cabang Waykanan.

Indera*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini