oleh

Warga Kampung Teluk Kambulu Senang Bisa Mendapat Sertifikat

Jayalaksana, Kab Bekasi, Porosnusantara.co.id – Sebanyak 2400 Warga Kurang Mampu di Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, Mendapatkan Program Sertifikat Tanah yang sebelumnya sudah diurus dalam Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sabtu (05/12/20).

Entong 50 tahun, Warga Kampung Teluk Kambulu Mengatakan, Dengan Adanya Program PTSL lni Dia Sangat Terbantu Dan Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pemerintah Desa Jayalaksana Yang Sudah Memberikan Sertifikat Geratis.

“Saya Sangat Senang dan Terbantu Dengan Adanya Sertifikat Geratis ini,” Ucapnya.

Lanjut, Dia Menambahkan, “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa Jayalaksana,” Katanya Entong warga.

Pada Waktu Yang Sama,Ketua Rt Rasim , Alhamdullilah Kami bersyukur sekali sertifikat tanah dapat dibagikan kepada warga kami, khususnya bagi warga teluk kambulu yang penghasilannya terbatas atau kurang mampu dan Kami pun ucapkan banyak terima kasih kepada BPN yang sudah mengeluarkan sertifikat ini.

“Bersyukur program sertifikat tanah ini dapat dibagikan kepada warga kami,” Katanya.

Lebih lanjut, khusunya Warga kami yang pengasilanya sangat terbatas atau tidak mampu dan saya ucapakan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dari BPN untuk mengeluarkan sertifikat gerati ini “Pungkasnya.

(Hendra wijaya*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini