oleh

Lampu Penerangan Jalan (PJU) di Jalan Trans Sulawesi Sebagian Tidak Berfungsi Diduga Hal ini Terjadi Pembiaran Oleh yang Terkait Hal ini Menjadi tanggung Jawab Siapa ?

MINSEL, PorosNusantara.co.id – Hasil investigasi jurnalis poros nusantara, sabtu 28/11/2020 dengan pihak PLN Wilayah sulut, Tengah, gorontalo menjawab melalui Messenger agar menghubungi pemerintah setempat dalam hal ini pemerintah daerah Minsel prihal lampu penerangan jalan umum karena menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten/kota setempat Sesuai PP 65 tahun 2001. PLN hanya Menyediakan pasokan aliran Listrik Saja.

Hal ini ditegaskan Oleh manager wilayah Amurang, pada Hari selasa(1/12/202), PLN hanya menyediakan pasokan aliran listrik saja Dan Apabila dibutuhkan Oleh pemeritah daerah maka Kami siap membantu, Dan mengenai Pajak penerangan jalan itu sudah kami setorkan ke pemerintah daerah Minsel yang dikelola Oleh Dinas Pajak yang saat ini dijabat Oleh bpk E. Kawalo,ujar pak frets.

Sesuai dengan petunjuk sekda pemkab. Minsel mengarahkan jurnalis kepada dinas Pajak yang terkait mengenai PJU maka jurnalis menemui Kabadan Pajak daerah kabupaten MINSEL yang saat ini dijabat Oleh Bpk E. Kawalo untuk menanyakan hal PJU ini, namun sudah beberapa Kali ditemui dikantornya selalu tidak ada ditempat. Dan hal ini oleh Kabag. Humas dan protokoler (Ysis mangindaan Sstp) yang dihubungi mencoba menanyakan melalui telepon Dan WA ke. Ka Badan dinas Pajak boy E. Kawalo tapi belum ada jawaban sampai saat ini, selasa(1/12/2020).

Seperti diberitakan sebelumya bahwa sebagian lampu penerangan jalan (PJU) di jl. Trans sulawesi dari ujung tumpaan sampai pondang tidak berfungsi.

Warga masyarakat sekitar dan pengguna jalan resah karena gelap dan jalan tersebut sering dilalui kendaraan bermotor Pada malam Hari baik roda 2 dan roda 4 dari makassar, palu, gorontalo, manado dll.

Warga Masyarakat sekitar Jalan Tersebut dan juga para pengguna jalan sanggat mengharapkan secepatnya diperbaiki lampu tersebut karena bisa terjadi kecelakaan kendaraan bermotor dan munculnya kejahatan disebabkan lampu penerangan jalan tidak berfungsi.

Danny*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini