oleh

Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya Trima Nota Plaksanaan Tugas Dari Pjs. Ir. Mulyadi Irsani, MT.

Way Kanan, (porosnusantara.co.id) – Menjelang berakhir masa jabatan PJS Bupati Way Kanan yang akan selesai pada 5 Desember 2020, Pjs Bupati Way Kanan Ir. Mulyadi Irsan, MT,. Melaksanakan serah terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Way Kanan Kepada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya yang berlangsung di GSG Pemkab Way Kanan, Jum’at 04/12/2020.

Menurutnya, banyak hal yang ia suka selama tinggal di Way Kanan ia juga merasa bahwa Way Kanan bisa dikatakan rumah kedua baginya dan keluarganya. Beliau juga mengucapkan banyak trima kasih dan banyak kesan tidak bisa di lupakan selama tinggal 71 hari menjabat Pjs, di Waykanan.

Lanjut nya PJs, Pemkab Way Kanan Tinggal perlu meningkatkan Sinergi dan koordinasi yang baik saja terhadap Pemerintah Pusat dan Provinsi, selain itu ASN juga cukup Kooperatif baik dan ramah semua.

“Saya berkeyakinan dengan dukungan potensi sumber daya alam yang ada, Way kanan telah mempunyai modal untuk pembangunan kedepan,” tuturnya.

Pjs, juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak khususnya Masyarakat Way Kanan jika selama dia menjabat ada hal hal yang kurang berkenan di hati.

“Saya mohon maaf kalau ada hal hal yang kurang berkenan baik tindakan maupun ucapan yang saya lakukan. Inilah batas kemampuan yang dapat saya lakukan, Insyaallah kita akan di Pertemukan lagi di lain kesempatan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya mengucapkan trimakasih kepada Gubernur Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada Mulyadi Irsan untuk menjabat Pjs Bupati Way Kanan.

“Saya trimakasih dengan Pak Gubernur. Karena Saya tau beliau ini (Mulyadi Irsan) memang orang cerdas. Hanya 71 hari menjabat tapi Sudah banyak hal yang yang beliau pikirkan untuk Way Kanan ini, Pemikiran Pemikiran beliau ini tentu akan saya kembangkan nantinya,” kata Adipati.

Bupati Waykanan, menyampaikan Trimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Pjs Bupati Way Kanan selama menjabat di Kabupaten Way Kanan.

“Banyak hal hal yang tidak saya pikirkan selama ini justru terpikirkan oleh pak Mulyadi. Saya ucapkan trimakasih tentunya kepada beliau yang telah memberikan pemikiran yang sangat luar biasa untuk Kabupaten Way Kanan,” Tutup Beliau”.

Indera*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini