Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0427/Waykanan TA. 2020

  • Bagikan

Waykanan, ( porosnusantara.co.id ) – Kodim 0427/Way Kanan menyelenggarakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2020 dengan tema “Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas TNI AD dalam Penanganan Covid 19, Pemulihan Ekonomi Dan Mensukseskan Pilkada Serentak Ta.2020”, kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada Selasa 01/12/2020 dan Rabu 02/12/2020) yang diikuti seluruh Danramil dan Babinsa Kodim 0427/Waykanan ,selasa 01/12/2020.

Dalam amanatnya Dandim 0427/Waykanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan gambaran tentang pelaksanaan kegiatan apel Danramil dan Babinsa, guna mencapai tujuan yaitu menjadi aparat komando kewilayahan yang handal dan profesional ditingkat koramil khususnya para babinsa sebagai ujung tombak pelaksana Binter ditingkat Desa.

Lebih lanjut disampaikan Kepada para Danramil dan kepada para Babinsa laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi agar tujuan untuk meningkatkan wawasan serta menyamakan Visi, Persepsi dan Interpretasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah.

Laksanakan tugas Binter dengan konsep dan peran yang optimal sehingga dapat membantu penyelenggaraan dan fungsi pemerintah daerah yang pada muaranya dapat mendukung kesejahteraan masyarakat serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang timbul sehingga dapat terpelihara keamanan dan kestabilan daerah.

Indera*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *