oleh

Kampung Gunung Katun Bekerjasama Dengan Yayasan YPI Bismilah Dan Dinas Pendidikan Adakan Kegiatan Program Pendidikan Kecakapan Kerja ( PPK ) Jenis Keterampilan Komputer Bagi Anak – Anak Putus Sekolah Husus nya Penerima PKH

Waykanan, porosnusantara.coi.id – Kampung Gunung Katun adakan pelatihan Komputer kepada anan- anak putus sekolah bagi yang menerima PKH husus nya Kampung Gunung Katun bertempat di Kampung Gunung Katun yang bertempat di Dusun 2 yaitu Dusun Tebat Kangkung, Kamis 03/12/2020.

Kegiatan tersebut di hadiri para aparatur Kampung Kadus dan RT yang sempat hadir dalam acara tersebut, kegiatan ini di pandu oleh Bapak Miftahul Fadli.S. Pd.I. slaku plaksana acara, kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah guna pencegahan Viris Corona yang sedang melanda.

Acara ini, di bukak langsung yang di wakili Aparatur Kampung yaitu Bapak Kadus Bapak “Idris” selaku Kadus di dusu 2 Beliau berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bermanpaat bagi para peserta didik, yang kurang lebih di ikuti 20 peserta dari masing- perwakilan dari tiap Dusun, meskipun belum hadir semua, Ucap nya.

Acara di lanjutkan dengan Pemasangan kartu peserta yang langsung di serahkan Bapak Idris selaku perwakilan Aparatur Kampung Kampung Gunung Katun.

Disisi lain, Bapak Miftahul Fadli.S.Pd.I. menghimbau kepada peserta didik agar benar – benar memanpaatkan kesempatan ini belajar dengan sunguh- sungguh memahami semua materi yang di berikan agar kiranya kelak bermanpaat bagi kalian untu meraih mimpi di masa depan.

Lanjut Beliau, kegiatan Program Pendidikan Kecakapan Kerja ( PPK ) jenis Keterampilan Pengoprasian Komputer. harus benar ditekuni oleh para peserta didik agar bisa menimba ilmu sebaik mungkin sekaligis mempunyai keahlian kelak bisa mengabdikan diri di Kampung Ataupun di tempat lain atau perusahaan kelak klau sudah mempunyai Ijasah kelulisan, “tutup nya.”

(Indera*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini