oleh

Warga Bagedor Desa Jaya Sakti Apresiasi Pemasangan Tanggul Penahan Tanah (T.P.T)

Bekasi, Poros Nusantara – Pemasangan tanggul penahan tanah di kampung Bagedor desa Jaya Sakti kecamatan Muara Gembong di sambut antusias warga (30/11/2020).

Rasa senang dan gembira ketika pekerjaan TPT dikerjakan kata Junaedi yang sering di sapa bang bewok warga kampung Bagedor karena selama ini rasa was was dan ketakutan warga ketika memasuki musim hujan dan banjir kiriman sungai ciherang karena sungai tidak ada tanggulnya rata sama jalan sehingga ketika ada banjir kiriman kampung Bagedor selalu kebanjiran dan akses jalan pun tidak bisa di lalui.

Saya atas nama warga kampung Bagedor mengucapkan terimakasi kepada bapak Markos selaku pimpinan PT. PUTRA MUARA GEMBONG SEJAHTERA (PMGS) yang telah peduli dan mau membatu pembangunan saya juga selaku warga bisa bekerja di sini karena untuk menghidupi keluarga saya apa lagi di jaman pandemi covid-19 seperti sekarang warga agak susah mencari napkah kata Junaedi / bewok.

Hal yang sama di katakan pak Banjir selaku warga (RT01/02) kampung Bagedor desa Jaya Sakti kec. Muara Gembong saya atas nama warga sini mengucap kan terimakasih kepada pimpin PT. PUTRA MUARA GEMBONG SEJAHTERA yang sangat peduli kepada warga dengan di bangunya TPT saya sebagai warga sini tidak kuatir lagi ketika ada banjir kiriman sungai ciherang kata pak banjir.

(Misin. s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini