oleh

Keluarga Besar Solidaritas Merah Putih Gelar Syukuran Bedah Rumah

Poros Nusantara – Keluarga besar Solidaritas Merah Putih (Solmet) menggelar acara syukuran atas selesainya pelaksanaan bedah rumah di kediaman keluarga ibu Popy salah satu anggota Solmet Jakarta Pusat, di lanjutkan pembagian sembako ke beberapa warga kurang mampu di wilayah Kramat, Jakarta Pusat pada hari Kamis (19/11/2020).

Acara syukuran bedah rumah tersebut dihadiri Silfester Matutina Ketua Umum Merah Putih (Solmet) , beserta pengurus Solmet Jakarta serta beberapa tokoh masyarakat dan tamu undangan.

“Saya sebagai Ketua Umum Solidaritas Merah Putih mengaku terharu atas kepedulian Solidaritas Merah Putih yang selalu membantu memperbaiki rumah tinggal bagi kalangan anggota Solmet dan masyarakat yang tidak mampu. Untuk itu saya berterima kasih dan apresiasikan kepada para donatur  dan para anggota atas perhatian dengan suka rela membantu bedah rumah bagi keluarga yang tidak mampu. Kiranya rumah ini menjadi rumah yang penuh berkat bagi yang menempatinya. Kami juga berharap kepada Solidaritas Merah Putih agar tetap melaksanakan program-program nyata untuk melayani masyarakat sehingga Solidaritas Merah Putih ini dicintai oleh semua kalangan masyarakat,” kata Silfester Matutina, Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, dalam sambutannya.

Tak hanya itu itu, Silfester Matutina juga menyampaikan bahwa pelaksanaan bedah rumah ini bersumber dari dana suka rela para donatur di keluarga besar Solidaritas Merah Putih.

“Solidaritas Merah Putih akan tetap membuat program nyata dan langsung menyentuh ke masyarakat, Semoga rumah ini membawa berkat buat keluarga dalam menjalani kehidupan. ” Ungkapnya.

Di tempat terpisah, saat diwawancarai media ibu Popy ini mengaku terharu. Sebab selama ini mereka tinggal dengan kondisi rumah yang tidak layak huni.

” Dulunya rumah ini berdinding dari kayu dan sudah lapuk. Atapnya juga sudah banyak yang bocor. Artinya memang sudah tidak layak huni. Tapi dengan bantuan Solidaritas Merah Putih , rumah ini sudah layak pakai dan sudah nyaman di tempati,” Ungkap Ibu Popy.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada keluarga besar Solidaritas Merah Putih, Saya tidak mampu membalas kebaikan dan pengorbanan Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga pengurus dan anggota Solidaritas Merah Putih senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa dan ditambah banyak Rejeki nya,”  ujarnya.

(Nina H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini