oleh

Forum Wartawan Jakarta dan Kopassus Batalyon 33 Membagikan Masker ke Masyarakat

Jakarta, Poros Nusantara – Forum Wartawan Jakarta (FWJ), bekerjasama dengan Batalyon 33 Grup 33 Kopassus, menggelar kegiatan Pembagian Masker bagi Warga dan Masyarakat di Desa Binaan Kopassus, Selasa (24/11).

Masker yang di bagikan berjumlah 1000 buah, yang di bagi di dua wilayah binaan kopassus, Kelurahan Kalisari dan Ciracas.

FWJ di pimpin oleh ketua umum FWJ yang akrab di panggil Bang Opan, di dampingi Bendahara FWJ Wulan, Ketua Dewan Pembina Lemens, Ketua Korwil FWJ dari beberapa wilayah dan Pengurus FWJ di Jabodetabek.

Dalam sambutannya Pasi Intel Batalyon 33 Grup 33 Lettu Yudha Dwi Ramadhani menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wartawan khususnya FWJ dan semua yang berpartisipasi sehingga giat ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Yudha menjelaskan bahwa giat ini bertujuan untuk menerapkan prokes yang di canangkan pemerintah yaitu 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.“Ini adalah salah satu upaya dari Kopassus Batalyon 33 Grup 33 kepada warga Desa Binaan agar sadar akan pentingnya pengguanaan masker,demi meminimalisir perkembangan Covid 19 di Jakarta.

Sementara itu Sekjen FWJ Ikhsan turut serta turun ke lapangan untuk membagikan masker.

Sekjen di temani oleh wasekjen dan anggota FWJ lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Iksan berharap Sinergitas antara FWJ dengan Batalyon 33 group 33 Kopassus dapat terus berlanjut dan bisa di tingkatkan kedepannya.

(Red*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini