Camat Landono Bantah Tuduhan Politik Praktis yang Beredar Dalam Video.

  • Bagikan

Porosnusantara. Konsel– Camat Landono Klarifikasi atas beredarnya video yang menyudutkan dirinya telah terlibat Politik praktis.

Lanay,S.Sos, selaku camat Landono, Kabupaten Konawe Selatan, (Konsel),Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat dikonfirmasi di Rujabnya menyampaikan, Saya tidak terima dengan tuduhan terlibat dalam Politik. Senin, (5/10/2020).

Lanjut, Dalam rekaman video tidak menunjukan tanda-tanda bahwa tidak netral dan saya waktu itu di hubungi seseorang bahwa Pada tanggal 30 Oktober ada kegiatan di Kecamatan Landono,”kata Lanay.

Atas viralnya Video yang diduga langgar Netralitas ASN pada group whatsApp dan group face book yang belakangan diketahui adalah Oknum ASN di Konawe Selatan, Camat Landoono lakukan klarifikasi pada Media ini, Senin 5 Oktober 2020.

Saya ingatkan, silahkan laksanakan kegiatan tetapi harus sesuai dengan protokol kesehatan apalagi Landono masuk zona merah,”ujarnya.

Tidak ada hubungan video yang beredar dengan pilkada, karena salama ini setiap paslon yang masuk ada kegiatan, pasti melapor. selaku kepala wilayah,”ungkapnya.

saya sarankan silakan tapi jaga keamanan dan perhatikan protokol kesehatan.Untuk urusan politik dalam hal pilkada Saya tidak berpihak kepada siapa pun,” Tutupnya.

(Edison*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *