oleh

Jelang PilGub Sumbar, Polres Sawahlunto Bangun Sinergitas Dengan Wartawan.

Sawahlunto,Porosnusantara.co.id – Menjelang menghadapi Pemilu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Barat, Kepolisian Resort Kota Sawahlunto beserta Jajaran membangun Sinergitas Dengan Wartawan, sekaligus jalin silaturahmi.

Silaturahmi sebagai bentuk keakraban, antara Jajaran Polres dengan Wartawan itu digelar di ruang Rupatama MaPolres Kota Sawahlunto, yang dihadiri oleh Kapolres Kota Sawahlunto AKBP, Junaidi Nur,SH,SIK, Wakapolres Kompol Abdurrahman , Kabag OPS dan Wartawan se Kota Sawahlunto, Selasa (15/9) yakni membahas tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020.

BACA JUGA  Kementerian ESDM RI akan hadiahkan tambahan jaringan gas di tahun 2020 untuk Kabupaten Wajo

Dalam paparannya Kapolres Kota Sawahlunto AKBP, Junaidi Nur,SH,SIK menyampaikan kepada Awak Media, “mari kita sama sama mengawal proses Pilgub yang Jujur dan Adil (Jurdil) dengan semboyan Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER)”, tutur Junaidi Nur.

BACA JUGA  Bupati Wajo Silaturahmi dengan Mantan Bupati Wajo Andi Asmidin Periode 2003-2018.

Lebih lanjut Junaidi Nur mengatakan, dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Gubernur Sumatera Barat yang akan datang itu, pihak Kepolisian Resort Kota Sawahlunto bersikap Netral dan tidak ada intimidasi terhadap jajarannya.

Dalam pelaksanaannya nanti pihak Polresta Sawahlunto menurunkan Seratus Delapan Puluh (180) personil dan di Backup oleh Satu (1) pleton personil dari Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar guna untuk memberi pelayanan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Kita sangat berharap agar Pemilihan Gubernur nanti berjalan dengan Aman dan Kondusif, ungkap Junaidi Nur.

BACA JUGA  Ada Apa Normalisasi di  desa Kuta Makmur Di Malam Hari.

(AN*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini