oleh

Pengurus DPC MOI Kabupaten Wajo Audiens bersama Bupati Wajo,Berikut Harapan Bupati Wajo.

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel — Media Online Indonesia ( MOI ) Audiens bersama Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. di ruang kerja Kantor Bupati Wajo.Rabu 23 September 2020

Di mana setelah di lantik dan di kukuhkan Sebagai DPC MOI Kabupaten Wajo pada bulan yang lalu di Hotel Arthama Makassar Sulawesi Selatan bersamaan dengan pelantikan dan pengukuhan DPD MOI Provinsi Sulawesi Selatan oleh Ketua Umum Media Online Indonesia Pusat.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. menyambut baik dan selamat atas terbentuknya DPC Media Online Indonesia (MOI ) yang di Ketuai oleh Muh Marsose sebagai Ketua DPC Media Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Wajo bersama Para pengurus dan Anggota.

“Dengan kehadiran dan terbentuknya MOI di Wajo agar para insan pers dan media Online serta perusahan pers yang terhimpum di dalam Media Online Indonesia dapat bekerja serta berinovasi dan menbantu mayarakat serta bersinergi dengan pemerintah khususnya dalam pengembangan informasi di eraglobalisasi 4.0,”jelas Bupati Amran Mahmud saat menerima para pengurus MOI kabupaten Wajo di ruang kerjanya,23/9/2020

Bupati Wajo menharapkan dengan kehadiran MOI di wajo agar nantinya bisa bersinergi dalam pembangunan di kabupaten Wajo serta memberikan informasi informasi yang sehat dan terpercaya dan berimban.

“Selamat Media Online Indonesia DPC Kabupaten Wajo mari bersama membangun Wajo yang lebih baik,”ucapnya

Sementara Ketua DPC MOI Kabupaten Wajo Muhammad Marsose menyampaikan akan menbentuk kepengurusan di kecamatan dan pelosok pedesaan dan mengajak kepada teman teman Pencinta Online untuk bersama sama bergabung di Media Online Indonesia sebaga Organisasi yang akan membangun bangsa Indonesia terkhusus di Kabupaten Wajo.

(@timwajo*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini