oleh

KPU Kota Depok Tetap kan Nomer Urut Paslon , 1 dan 2.

Porosnusantara . Depok – Akhir nya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok secara resmi telah melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, pada Pilkada, 9 Desember 2020.

Seperti diketahui dari hasil undian nomor pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mendapakan nomor urut 2.

“Jadi, ini seperti kode alam saja ya. Buktinya, sesuai urutannya Pradi-Afifah mendapakan nomor 1. Artinya, ini menandakan menuju kemenangan akan menjadi orang nomor satu di Kota Depok ini,” ujar Amiruddin selaku Ketua Media Center Pradi-Afifah, Kamis (24/9/2020).

Ditempat yang sama Nana Shobarna, selaku
Ketua KPU Kota Depok membenarkan, bahwa pihaknya sudah melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, pada Pilkada, 9 Desember 2020.

”Bahkan, dengan prosesi pengundian nomor urut paslon dilakukan dengan ketat sesuai protokol kesehatan. Selain itu, kami juga membatasi jumlah undangan. Karena, kami tetap taat terhadap protokol kesehatan,” imbuhnya.

( Wahyu gondrong* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini