oleh

Rapat Konsolidasi Pemuda Pancasila (PP) Pakisjaya bersatu dengan PAC Demokrat untuk Cellica Karawang.

Karawang Porosnusantara.co.id – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (LSM PP)mengukuhkan dukungannya terhadap Calon Bupati Karawang 2020 – 2025 khususnya wilyah dapil 3 Karawang, hal ini penting jauh-jauh hari sudah dibentuk dan dideklarasikan untuk pemenangan Calon Bupati Cellica Nurrachadiana di Pakisjaya.

Karawang dikediaman mantan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Karawang Partai Demokrat OPIK SH. Kepengurusan PP di Pakisjaya sebagai ketua DEDE tampak tidak hadir dalam acara tersebut, senin 21.09.2020.

Saat ditemui setelah acara pengukuhan dukungan Calon Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berkumpulnya Para ketua Korcam dan Kordes PP diwilayah dapil 3 dikediaman Dewan Opik Jurnalis Porosnusantara.co.id konfirmasi Opik SH.

Menyampaikan bahwa pengukuhan PP sangat penting untuk pemenangan calon bupati Karawang ini harus dibuktikan dengan semangat persatuan PP dapil 3 di Pakisjaya, Kabupaten Karawang supaya nantinya terus berkembang dan kompak mensosialisasi kepada masyarakat bahwa bupati Karawang yang pantas menduduki kursi Karawang 1 adalah Cellica Nurrachadiana sebagai bupati Karawang, katanya.

Penguru Pusat PP Karawang Rahmat Gunadi menyampaikan bahwa memang benar apa yang disampaikan mantan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Opik SH. dapil 3 Pakisjaya, batujaya, tirtajaya Cibuaya dan Pedes, bahwa pengukuhan PP untuk pemilihan kepala daerah kabupaten Karawang untuk mendukung penuh Calon Bupati Cellica Nurrachadiana sebagai Bupati Karawang dan itu harus yakin, terkait ketua PP Pakisjaya Dede tampak tidak hadir karena dia sudah dibekukan atau tidak lagi menjadi ketua PP Pakisjaya sejak 6 bulan yang lalu, hal ini sudah menjadi keputusan PP ketua pusat Karawang Rahmat Gunadi dan ia sampaikan sekali lagi khusus ORMAS PP tetap solid mendukung penuh calon bupati karawang Cellica Nurrachadiana, Pungkasnya.

(Carim*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini