Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kepala Desa, Nenek Manih Uacapkan Terima Kasih.

  • Bagikan

Kab, Bekasi Porosnusantara.co.id. – Warga Kampung Babakan Poncol (Bapon) Rt 002 Rw 012 Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Mendapatkan Bantuan Bedah Rumah dari Kepala Desa Sukamekar, Selasa (22/09/2020).

Nenek Manih Mengukapkan,”Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan bedah rumah dari bp Lurah Jayadi dan saya mengucapkan terima kasih, “ucapnya.

Menurutnya dengan adanya bantuan bedah rumah yang diberikan oleh kepala desa sukamekar, Nenek manih pun sangat menyambut seneng,dan gembira,dirinya merasa aman serta nyaman jika musim hujan tidak lagi kebocoran.

Jayadi Kades Sukamekar mengatakan, “Al amdullah rumah nenek manih sudah selesai dibagun, mudah-mudahan diterima dengan baik dan dapat bermanfaat buat nenek manih,”jelasnya.

Lebih lanjut Jayadih,”Saya hanya membantu apa lagi ibu manih tinggal seorang diri, umurnya yang sudah lanjut usia (Lansia), dan kalau di lihat rumahnya itu sangat memperihatinkan genteng banyak yang pecah serta kayu banyak yang rapuh parah di makan usia,”tutupnya.

(Carim*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *