oleh

Walikota Sawahlunto Deri Asta. SH Hadiri Pengukuhan Pokdar Kamtibmas.

Sawahlunto,Porosnusantara.co.id – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) Kota Sawahlunto resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Pokdar Kamtibmas yang berslogan ” Elok Elok Sajo ” itu dikukuhkan oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen (Pol) Drs,Toni Hermanto,MH di Gedung Kubung Tiga Belas Kota Solok Provinsi Sumatera Barat, Selasa (22/9).

Pokdar Kamtibmas yang dikukuhkan pada Wilayah IV terdiri dari : Polres Sawahlunto, Polres Kota Solok, Polres Kabupaten Solok, Polres Kabupaten Sijunjung dan Polres Kabupaten Dharmasraya.

Kelompok Sadar Kamtibmas yang bekerja secara suka rela itu dibentuk dengan tujuan untuk dapat mencegah masaalah maupun menyelesaikan segala masaalah yang terjadi di segala lini masyarakat tanpa memandang Suku,Ras dan Agama.

Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Kota Sawahlunto yang dikukuhkan yakni sebagai Ketua H,Jaswandi,SE, Wakil Ketua H,Ismed, SH Sekretaris H,Eka Syaputra, SH berserta jajaran pengurus Pokdar Kamtibmas Kota Sawahlunto tersebut dihadiri oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH, Dirbimas Polda Sumbar AKBP,Johni S, Bupati Solok Gusmal, Kapolres Kota Sawahlunto Junaidi Nur, SH, SIK, Kasat Binmas AKP, Maelan Hardani. Kepala Badan Kesbangpol dan PBD Kota Sawahlunto Adri Yusman,S,Sos,MM Ketua LKAAM Sumbar dan LKAAM Kota Sawahlunto Ir,Dahler,MSi

Kapolda Sumbar menyampaikan dengan termasuknya Sumbar di peringkat lima terbesar di Indonesia dalam hal Tingkat Kriminalitas maka ” Dengan adanya Perda, kepada Seluruh Pokdar Kamtibmas untuk bisa membantu tentang masaalah isu Covid 19 yang semakin meningkat, isu Pilkada dan Isu Kamtibmas dapat diredam dan diselesaikan dengan baik “, tutur Toni Hermanto.

(AN*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini