oleh

SDN Srikamulyan III Dapat Bantuan Perpustakaan.

Karawang, PorosNusantara.co.id – Sekolah SDN srikamulyan III Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, dapat bantuan satu ruang perpustakaan di tahun 2020 ini, lewat bantuan DAK (Dana Alokasi Khusus) Kabupaten Karawang dengan total anggaran Rp 173.831.000,- rupiah dikerjakan secara swakelola.

Kepala sekolah SDN srikamulyan III, Drs Atang Warsita ketika ditemui media online porosnusantara.co.id mengungkapkan bantuan perpustakaan tersebut sudah lama di nanti-nantikan pihak sekolah, mengingat sekolah ini belum ada perpustakaan sebagai penunjang belajar mengajar siswa. Senin (21/9).

”Kami pihak sekolah sudah lama berharap adanya perpustakaan, supaya para siswa juga bisa terbantu untuk bisa belajar di perpustakaan,” Ungkap Drs Atang Warsita

Dia pun mengucapkan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan sekolah ini, dan berharap bisa mendapatkan bantuan bantuan lain untuk bisa menunjang sekolah.

“Mudah-mudah kedepan dapat bantuan lain nya setelah kemarin dapat pemagaran dan sekarang perpustakaan, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pendidikan”. Harapnya

Drs Atang Warsita menambahkan, pembangunan perpustakaan saat ini fisiknya sudah hampir selesai tinggal sedikit lagi bisa digunakan.

Kami bersama guru-guru tentunya sangat bersyukur sudah ada perpustakaan, pembangunannya sudah tidak lama lagi akan selesai dan bisa digunakan, terangnya.

(Abdul.R*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini