oleh

Pemdes Lenggahjaya Gelar turnamen Sepak Bola CUP 2020, di Ikuti Tim Setaff kecamatan.

Kab,Bekasi Porosnusantara.co.id – Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Pemdes Lenggahjaya Cup 2020, Pertandingan ini Digelar Di Lapangan Sepak Bola Tapak Serang Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, Senin sore 21/09/2020.

Pertandingan pada sore hari ini terlihat sangat seru kedua tim saling menyerang untuk menciptakan gol, Pasalnya ini dilakukan untuk menyambut hari sumpah pemuda dan juga mencari bibit-bibit yang berbakat yang natinya diharapkan bisa mencetak para pemain sepak bola handal, yang terlahir di Kecamatan Cabangbungin Khususnya di Desa Lenggahjaya dan Kabupaten Bekasi umumnya.

Ihrom Setaf Kecamatan Cabangbungin Mengatakan, Turnamen sepak bola ini ajang dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, dan dari setaf pemerintah Kecamatan hanya ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini.

“Pertandingan ini adalah ajang dalam rangka penyambut hari sumpah pemuda, dan hanya sebatas partisipasi dari pemerintah kecamatan,”paparnya.

Lanjut ihrom, “Dengan adanya turnamen ini diharapkan menjadi seleksi munculnya bibit-bibit baru yang solid dan bisa menjadi kebanggaan kita bersama,baik di Desa, kecamatan Cabangbungin untuk ke depanya,”tutupnya.

Hal yang senada di ungkapkan, Opan 34 tahun Warga, “Saya sangat senang dan gembira sekali adanya turnamen sepak bola Cup 2020, yang di gelar oleh Pemerintah Desa lenggahjaya, apa lagi dalam menyambut hari sumpah pemuda ini, marih kita mengisi kegiatan dengan yang bersifat positif, “Pungkasnya.

(Carim*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini