Puncak Hari Ulang Tahun PAN ke-22 Tahun,Ketua DPD Kunjungi Tokoh-tokoh pendiri PAN Wajo.

  • Bagikan

Porosnusatara co.id Wajo Sulawesi Selatan – Puncak Hari Ulang Tahun PAN ke-22 tahun Bupati Wajo yang juga ketua DPD PAN Wajo merayakan bersama seluruh Fungsionaris DPD, DPC dan DPRT PAN se-Kabupaten Wajo serta BM PAN Wajo.

Dengan tema “Bakti Nyata untuk Indonesia”.Acara tersebut dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia diikuti oleh DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRT PAN se-Indinesia dengan dirangkaikan kegiatan launching program #WifiGratisPAN pada hari Ahad, 23 Agustus 2020.

BACA JUGA  JIKA MASIH TERLANTAR, KETUA DPC MOI BEKASI RAYA BERSEDIA ADOPSI DEBITA DAN ADIKNYA

Setelah rangkaian kegiatan secara nasional yang dilakukan DPP PAN kemudian dilanjutkan dengan kegiatan DPD PAN Wajo yang dilaksanakan di Rumah PAN yang juga merupakan kantor DPD PAN Wajo.

Diawali laporan ketua panitia Elfrianto, ST, selaku Sekretaris DPD PAN Wajo dan dilanjutkan sambutan dan pengarahan dari DR. H. Amran Mahmud, S. Sos,. M. Si selaku ketua DPD PAN Wajo yang juga Bupati Wajo.

BACA JUGA  PDIP Berpeluang ‘Hatrick’ Juara Pileg 2024

Puncak Kegiatan DPD PAN Wajo dalam peringatan hari jadi PAN kali ini adalah kegiatan sosial dimana Ketua DPD PAN dan Fungsionaris DPP PAN, DPC dan Anggota DPRD Fraksi PAN berkunjungan ke tokoh-tokoh pendiri PAN Wajo sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas eksistensi PAN yang mencapai usia 22 tahun.

BACA JUGA  Dinilai Gagal mandirikan AKNP, Politeknik Padang Tak Layak Bangun Kelas Jauh Di Pelalawan

Tokoh-tokoh pendiri PAN yang dikunjungi diantaranya Bapak H. Ambo Sallo, H. Andi Aco Dulung, H. Kambe Umar, H. Syamsuddin Conggeng, Mappiare Karumpa dan H. Mahing.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan kunjungan dan memberi bantuan ke panti asuhan.

(@poroswajo*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *