oleh

Kakek tua sabiri utiah, dihajar pemuda UL Hingga Babak belur.

Poros Nusantara Solok – Sunguh sangat teragis nasib Sabirin utiah, seorang kakek tua yang sehari hari tinggal di pondok tambal Ban milik UWO yang berlokasi di jalan lintas Sumateratd solok – sungai lasi kecamatan IX koto sungai lasi kabupaten Solok.pasalnya pada hari, senin taggal 10 Agustus 2020 sekitar jam 14.WIB.

Ketika itu kakek Sabirin utiah datang melihat sawah miliknya, yang berlokasi di jorong batang pamo, nagari pianggu yang telah lama tidak digarapnya namun tidak lama berselang tiba seorang pemuda bernama UL bersama seorang wanita setengah baya yang diperkirakan ibu dari pemuda tersebut.

Namun secara tiba tiba pemuda tersebut menyerang kakek Sabirin utiah dengan cara menyeret dan memukul secara ber tubi tubi, sehingga sang kakek mengalami luka dan memar di bagian wajah, untunglah pada saat tersebut banyak orang yang lalu lalang dan melihat sang kakek tergeletak tak berdaya.

Serta membawanya berobat ke puskesmas terdekat dengan diantar oleh, salah seorang keluarganya yang bernama BEN.sabirin utiah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kecamatan IX koto sungai lasi, ketika wartawan media poros Nusantara menghubungi Kapolsek kecamatan IX KOTO sungai IPTU EVI WANSRI melalui telepon selular dia membenarkan.

Kejadian tersebut serta mengatakan bahwa pihaknya akan segera memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku ketika wartawan media poros Nusantara menanyakan kepada keluarga korban yang bernama BEN dia mengatakan bahwa,

Benar keluarganya yang bernama Sabirin utiah mendapat penganiayaan yang dilakukan oleh, pemuda yang bernama UL dengan cara menyeret dan memukul secara membabi butaketika media ini menanyakan informasi terdahulu yang mengatakan bahwa.

Pemuda yang bernama UL memukul sang kakek dengan mempergunakan kayu balok BEN mengatakan bahwa ada terdapat kekeliruan informasi, yang benar adalah antara sang kakek dan sang ibu pemuda UL terjadi tarik menarik sebatang kayu ,sedangkan pemuda UL memukul mempergunakan tangan bukan dengan kayu balok seperti yang diberitakan media poros Nusantara sebelumnya.

Dengan demikian kesalahan informasi dalam pemberitaan tersebut kami perbaiki kembali sebagaimana mestinya demikian BEN menyampaikan kepada media poros Nusantara.

(Dahler*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini