oleh

Masyarakat Ranooha Jaya Antusias Ikuti Dialog DPKP Konsel.

Porosnusantara.co.id.Konsel – Menjawab keluh kesah kebutuhan masyarakat terkait tempat tinggal, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) melakukan kunjungan dan dialog bersama masyarakat Desa Ranooha Jaya, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/8/2020).

Dalam kunjungannya kepala dinas DPKP di dampingi Satuan Kerjanya (satker).

Indra Rusdin selaku Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman menyatakan, Kunjungan ini, mengajak masyarakat untuk dialog tentang “relokasi perumahan dan kawasan pemukiman layak huni, melalui proyek perubahan menuju kampung bahagia”.

“Terimakasih kepada masyarakat atas atusias, pastisipasi, dan semangatnya dalam menghadiri kegiatan ini,” ungkapnya.

“Pemimpin itu harus punya warisan sebelum pensiun, minimal tidak buah tangan kita bisa dikenang oleh masyarakat. Program ini sasaranya pada masyarakat yang duperbatasan, kena bencana, dan masyarakat pesisir dan nelayan,” sambungnya.

Syarat agar program ini bisa bergulir tentunya harus ada lahan siap bangun yang dihibahkan dan surat keterangan dari penerima bantuan.

Perumahan yang kami bangun dilengkapi dengan berbagai prasarana seperti, sarana tempat ibadah, tempat bermain anak-anak dan ruang terbuka hijau.

“Ketika yang tidak punya rumah lalu buatkan dan nyaman tinggal di tempat baru sehingga bisa menghadirkan rasa bahagia,” tutupnya”.

(La ufi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini