oleh

Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Pangkalan Kerinci Universitas Riau Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Di Mesjid Ulul Azmi Kabupaten Pelalawan.

Porosnusantara.co.id Sabtu, (20/06/2020) – Tim Relawan Covid-19 Pangkalan Kerinci Universitas Riau, menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bersama pengurus masjid ulul azmi dengan melakukan pengecekan suhu tubuh para Jamaah sebelum masuk kedalam masjid untuk menunaikan sholat zhuhur.

Lili salah satu anggota tim kukerta menuturkan, protokol kesehatan pengecekan suhu tubuh ini dilakukan agar para Jamaah terhindar dari penyebaran mata rantai Covid-19.

Kondisi pengecekan suhu tubuh di masjid ulul azmi dilakukan secara tertib dan tidak ditemukan para Jamaah yang memiliki suhu tubuh diatas normal, ujar Asnimar yang merupakan salah satu anggota tim kukerta.

Jika ditemukan Jamaah dengan suhu tubuh diatas 37,50C, maka akan dilakukan pengecekan kembali sebanyak 3 kali setelah dilakukan pengecekan yang sama dengan hasil tersebut maka Jamaah tidak diperbolehkan masuk menunaikan ibadah sholat berjamaah di masjid ulul azmi, pungkas Lili dan Asnimar.

Dosen Pembimbing Lapangan (Dr. Dra. Irda Sayuti, M.Si)
Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pangkalan Kerinci Barat.

(Yuspardi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini