oleh

Peduli Pendidikan, Danyonif 725/Woroagi Bantu Rehab SDN 9 Ranomeeto.

Porosnusantara.co.id.Konsel – Ciptakan rasa nyaman dan aman terhadap anak-anak sekolah saat proses belajar-mengajar, Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muh. Amin, S.IP., membantu rehab SDN 9 Ranomeeto, Desa Rambu-Rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pasi Intel Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad, S.T., (Han), dalam pernyataannya di Mako Yonif 725/Woroagi, Kabupaten Konawe Selatan (konsel),Provinsi Sulawesi Tengga (Sultra). Sabtu, (10/8/2020).

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para anak-anak murid SDN 9 Ranoneeto dalam proses belajar-mengajar, Danyonif 725/Woroagi berinisiatif untuk sedikit memberikan perbaikan terhadap bangunan sekolah sehingga terlihat rapi dan bersih,” ungkap Fuad.

“Karena lokasinya yang berada di dalam lingkup Asmil Yonif 725/Woroagi dan juga sebagian dari muridnya adalah anak dari anggota dan keluarga besar Yonif 725/Woroagi, hal inilah yang lebih mendorong Danyonif 725/Woroagi untuk merehab SDN 9 Ranomeeto ini,” lanjutnya.

Sementara itu dengan adanya rehab tersebut, Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muh. Amin, S.IP., berharap sekolah dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kelanjutan pendidikan.

“Inilah letak kemanunggalan TNI bersama Rakyat, TNI khususnya kami prajurit Yonif 725/Woroagi akan selalu berupaya untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkas Muh. Amin.

“Ada beberapa upaya yang kami lakukan, mulai dari pengecoran hingga membuat jembatan serta jalan masuk, dengan adanya perbaikan inipun kami berharap mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pihak sekolah khususnya bagi para murid sehingga lebih nyaman dalam melaksanakan aktifitas proses belajar-mengajar,” tutupnya.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Danyonif 725/Woroagi, Kepala Sekolah Dewi Ewike, S.Pd.Sd.Mm.Pub., sangat berterima kasih dan berharap para murid dapat belajar lebih nyaman dan lebih giat lagi.

(Edi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini