oleh

PDAM Kota Depok Lakukan Pengecoran Bak Pengumpul Air , Warga di Himbau Untuk Menampung Air.

Porosnusantara . Depok – Perusahaan Air Minum Daerah ( PDAM ) Tirta Asasta Kota Depok terus Bebenah , Hal itu di lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat Warga Depok . Pasal nya PDAM akan menghentilkan Pasokan Air selama 24 Jam.

Bagi Warga Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cimanggis, sebaiknya bersiap-siap menampung air sebanyak mungkin, di karnakan PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menghentikan pasokan air selama 24 jam pada Rabu 12 Agustus hingga Kamis 13 Agustus 2020.

Pengumuman tidak mengalirnya air dikarenakan adanya pengecoran bak pengumpul air baku di instalasi pengolahan air Legong.

“Air sudah tidak mengalir pada Rabu (12/8/2020) pukul 09.00 WIB hingga Kamis (13/8/2020) pukul 09.00 WIB. Kami mohon maaf adanya gangguan ini karena semuanya demi peningkatan layanana,” ujar Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka dalam pengumumannya pada Ahad (9/8/2020).

Adapun secara rinci kawasan Kecamatan Sulmajaya yang berdampak tidak mengalinya air yakni di Kelurahan Abadijaya, Bhaktijaya, Taman Pandawa, Taman Cipayung, Perumnas Depok II Tengah, Perumnas Depok II Timur, Pesona Khayangan, Pesona Depok dan Pesona Mungil.

Untuk wilayah Kecamatan Cimanggis yakni, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Mekar Perdana, BCB, GTA, Nurul Fikri, Kompleks Timah, Hankam, Kelapa Dua Residence, D’Kraton, Pondok Duta 1 dan 2, Pondok Mandala dan Jalan Nusantara Kelapa Dua.

“Bagi warga yang berdampak dihimbau untuk mengantisapi dengan menampung air, karena air tak mengalir selama 24 jam,” Pungka Imas.

( Wahyu gondrong* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini