oleh

Milan perdana PWBl, kompak dalam Menyawarakan Aspirasi Rakyat.

Kabupaten Bekasi,Porosnusantara.co.id. -Kompak Dalam Menyauarakan Aspirasi Rakyat”,Itu lah Moto Yang Menjadi Tujuan Utama Di Hari Ulang Tahun Perdana Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) Yang Dilasanakan Di halaman Kantor Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi ,Minggu (09/08/2020).

Tak Terasa Sudah Setahun Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI)Melengkapi Dunia Jurnalis, Namun Rasa Kekompakan Membuat Perkumpulan lni Tetap Berjalan Degan Baik di Tengah Setuasi Jaman Kian Moderen dan Semakin Cangih Ini.

Sementara itu, kades Sukadaya Sartija Arizona Dalam mengisi Sambutanya Menyampaikan, untuk Seluruh Insan pers dan Lsm Yang Tergabung Dalam PWBI Mengatakan.

“Puji Syukur Kepada Allah Swt Yang Mana Kita Semuahnya Dapat Berkumpul Di Tempat Halaman Kantor Sukadaya ini, dalam Acara Hut Perdana Atau Milan P W B l, semoga Kedepannya Dapat Bersenergirtas dan kompak Dalam Menyuarakan Aspirasi Rakyat, katanya.

Lebih lanjut, dia pun menambahkan,”Kami Ucapkan Selamat hari ulang tahun perdana kepada media atau wartawan semoga sukses,dan jaya,” Ucapnya Kades Sukadaya,Sartija Arizona.

Pada temat yang sama,Bang Ayub,Dalam Memberikan Motipasi Kepada Seluruh Wartawan Yang Tergabung Dalam PWBl, Agar Selalu Menjaga Kekompakan Dan Bersatu,”Banyak Media Bermucula,Namun Secara Pribadi Saya Sebagai Wartawan Sangat Merasa Nyiris dan Sedih,Karna Apa,,? Karna Wartawan Tidak Mau Bersatu,”Ucapnya.

Masih Kata Ayub,Degan Adanya Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen(PWBI) Seperti Sekarang ini saya pribadi,Merasa Bangga Serta Bahagia dan Memberikan Sepot Untuk Para rekan-rekan,Pesannya,Ayub.

Yongma,”Saya Ucapkan Beribu-ribu Banyak TerimaKasih Kepada Kepala Desa Sukadaya,Yang Mana Sudah Mengijinkan Tempat Untuk Acara Milan Perdana,Degan Kekompakan Kita Bisa Menjadi Kuat dan Berkarya,Katanya Wawan setiawan(Yongma).

Kegiatan Tersebut Di hadiri Oleh Kepala Desa Sukadaya,Sartija Arizona,Ketua PWBl,Sekjen,Dan insan pers dari media cetak,Elektronik,dan Onlen,
Yang Tergabung Dalam Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen.

(Carim*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini