oleh

Pembangunan Ruang Kelas Baru SMAN 1 Tirtajaya langgar Spek

Kabupaten Karawang, porosnusantara.co.id – Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Yang Bersumber Dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Degan Anggaran Sebesar Rp.1.489.380.000.,Pembagunan RKB Yang Berada Di SMA 1 Tirtajaya Desa Sumurlaban Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, di duga melanggar spek, selasa(4/8/2020).

Pasalnya,hal ini di ketahui Dalam Pekerjaan Pembagunan Ruang Kelas Baru (RKB) Tersebut Terlihat Untuk Memakai Tanah Biasa Bukan Menggunakan Tanah Merah.

Menurut Keterangan Pelaksana Pekerjaan saat di Temui Media Porosnusantara.co.id. Menyampaikan, Tentang Adanya Penguruggan Ruang Kelas Baru (RKB)Degan Menggunakan Tanah biasa bukan menggunakan tanah merah dan dirinya mengatakan ketidak pahaman nya soal teknis nya,pasalnya ia hanya pekerja menjalankan perintah kontraktor.

“Kalau Masalah itu mah kurang paham,apa lagi masalah tanah kalau saya mah sepenting tanah pak,,”Ucapnya
Husen Nur Sahid.

Walapun diduga banyak penyimpangan dalam pembangunan Ruang Kelas Baru(RKB), namun dibiarkan saja oleh pihak Konsultan atau pengawas, tanah untuk penguruggan gedung sekolah baru tersebut tidak mengikuti RAB dan hanayamenggunakan tanah urug biasa bukan tanah merah,serta untuk penguruggan tersebut tidak terlalu paham yang penting tanah.

(Abdul.R.*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini